Belajar Blog, Ilmu dan Pengalaman

Kamis, 05 Mei 2016

bahasa dan latar belakang budaya dari film

bahasa dan latar belakang budaya dari film
BAB IPENGANTAR1.

1. latar belakangThe Last Samurai adalah 2003 film perang epik Amerika diarahkan dan co-diproduksi oleh Edward Zwick, yang juga co-menulis skenario dengan John Logan. Film ini dibintangi Tom Cruise, yang juga co-diproduksi, serta Ken Watanabe, Shin Koyamada, Tony Goldwyn, Hiroyuki Sanada, Timothy Spall, dan Billy Connolly. Terinspirasi oleh proyek oleh Vincent Ward, itu tertarik Zwick, dengan Ward kemudian menjabat sebagai produser eksekutif. Film produksi pergi ke depan dengan Zwick dan ditembak di asli Selandia Baru Ward.Karakter dari film ini adalah Tom Cruise sebagai Kapten Nathan Algren, seorang veteran Perang Saudara Amerika dan Perang India, lahir di Kerajaan Inggris tetapi Amerika naturalisasi. Ken Watanabe sebagai Tuhan Moritsugu Katsumoto. Hiroyuki Sanada sebagai Ujio. Shin Koyamada sebagai Nobutada. Tony Goldwyn sebagai Kolonel Bagley. Masato Harada sebagai Omura. Shichinosuke Nakamura sebagai Kaisar Meiji. Timothy Spall sebagai Simon. Graham Seizo Fukumoto sebagai Diam Samurai. Koyuki sebagai Taka. Billy Connolly sebagai Sersan Zebulon Gant. Shun Sugata sebagai Nakao. Sosuke Ikematsu sebagai Higen. Scott Wilson sebagai Duta Swanbeck"The Last Samurai" adalah tentang dua prajurit yang budaya membuat mereka alien, tapi yang nilainya membuat mereka kawan-kawan. ketika Algren menemukan dirinya terperangkap di desa musuh, The Last Samurai menggali dalam untuk jangka panjang, memberikan kita banyak waktu untuk berlama-lama di masyarakat dan tempat-tempat yang kami akan berakhir diperjuangkan. Ini, tidak pertempuran megah film, adalah apa yang benar-benar membuat Samurai seperti sebuah karya epik. Banyak dari film ini diucapkan dalam bahasa Jepang sebagai Algren berjuang untuk berkomunikasi di dunia di mana hampir tidak ada yang berbicara bahasanya. percakapan dengan Katsumoto, yang berbahasa Inggris, yang secara bersamaan lucu dan menyentuh. Dia juga mengembangkan hubungan yang berkembang dengan wanita Jepang dan keluarganya dia tinggal bersama, serta kasih sayang diam prajurit yang dikirim untuk menjaga dia, sayang dijuluki "Bob".
Secara keseluruhan film sampai akhir klimaks dari pertempuran sengit, telah membuktikan bahwa senjata modern mungkin bisa mengalahkan Samurai begitu kental dengan senjata tradisional terbatas pada pedang, tombak dan panah. Ini secara tidak langsung menggambarkan peran Amerika Serikat untuk memberikan efek ke negara Jepang dalam upaya untuk menyelamatkan negara dari kehancuran Sakura militer. Namun, perang sengit yang menyebabkan kode Samurai etik, mati di medan perang jauh lebih hormat dengan pedangnya. Ini adalah apa yang memberi kita sekilas ke dalam tanda hormat dari masyarakat (militer) Jepang harus membuktikan menghormati apa yang telah menjadi warisan nenek moyang. Salah satu cara untuk melepaskan topi bungkuk memberikan salah satu penghormatan terakhir kepada kelompok atau pemimpin yang tidak Samurai lain juga merupakan bagian dari kehidupan nyata mereka (identitas).1.2. Perumusan Masalah.1. Apa bahasa dan latar belakang budaya dari film?2. Apa analisis film yang berkaitan dengan studi Cross Culture Understanding ulasan?1.3. Tujuan dari Penulisan.1. Ingin tahu bahasa dan latar belakang budaya film.2. Ingin tahu analisis ulasan Cross Culture Understanding

BAB II

REVIEW ON THE TERKAITA.

Bahasa dan Latar Belakang Budaya. Bahasa adalah sistem manusia komunikasi yang menggunakan sinyal sewenang-wenang, seperti suara suara, gerak tubuh, atau simbol tertulis. Bahasa Latar belakang adalah Bagaimana serupa adalah bahasa negara baru untuk bahasa asli seseorang. Artinya bagaimana pendatang baru dapat mengetahui tentang penutur asli di negara baru. Budaya adalah latar belakang bersama (misalnya, nasional, etnis, agama) yang dihasilkan dari bahasa yang sama dan gaya komunikasi, adat istiadat, kepercayaan, sikap, dan nilai-nilai. Latar belakang budaya adalah Bagaimana serupa adalah budaya negara baru dengan budaya asli seseorang.B. Perbedaan budayaBudaya tinggi Konteks• hubungan jangka panjang• konteks Pemanfaatan• perjanjian yang dipakai• Orang dalam dan luar jelas dibedakan• pola Budaya• Apa yang dikatakan dan bagaimana atau di mana dikatakan signifikan atau indirectnessBudaya rendah Konteks• hubungan pendek• Kurang tergantung pada konteks• perjanjian tertulis• Orang dalam dan luar kurang jelas dibedakan• Perubahan pola Budaya• Apa yang dikatakan lebih penting daripada bagaimana atau di mana dikatakan (keterusterangan)C. Stereotype adalah keyakinan berlebihan tentang sekelompok sering didasarkan pada kurangnya informasi atau kontak dengan anggota kelompok.D. Mainstream Budaya dan Perilaku individu budaya Mainstream adalah nilai-nilai, keyakinan, dan perilaku kelompok dominan dalam suatu masyarakat. Perilaku kelompok didasarkan pada nilai-nilai dan keyakinan-nya. Perilaku Individu adalah tindakan dan kegiatan dari satu orang.E. setiap tahap dalam Syok Budaya dan Proses Penyesuaian dalam New Country.Sebuah. Gegar budayaIndividu tenggelam dalam masalah baru: perumahan, transportasi, tenaga kerja, belanja, dan bahasa. Hasil kelelahan mental dari terus berusaha untuk memahami bahasa dan budaya baru.b. penyesuaian Tahapkegiatan sehari-hari seperti perumahan dan belanja tidak lagi masalah besar. Pengunjung mungkin belum fasih bahasa lisan, tetapi mereka bisa tahu mengekspresikan ide-ide dasar mereka dan perasaan.c. Seorang pendatang baru telah menjadi terbiasa dengan kebiasaan, adat istiadat, makanan, dan karakteristik dari orang-orang di budaya baru.


BAB III

DISKUSIA.

Bahasa dan Latar Belakang Budaya dalam Samurai Film terakhirSebuah. latar belakang bahasa
Dalam film Last Samurai "Nathan Algren adalah pendatang baru di Jepang; dia tidak tahu tentang Bahasa Jepang, dia dari Amerika, sehingga latar belakang Bahasa nya adalah bahasa Inggris. Dia mencoba untuk mengetahui dan meniru Bahasa Jepang sampai dia bisa ".b. Latar belakang budayaDalam film Last Samurai "Setelah di desa Samurai Algren harus mengatasi kedua efek ketergantungan yang kuat pada alkohol serta tindakan masa lalunya. Untuk membantu dia dalam pertempuran ini Algren mulai perjalanan desa, menonton kehidupan sehari-hari para petani dan Samurai. Selama ini Algren tidak hanya belajar bahasa capturers, tapi mulai mengembangkan pemahaman tentang cara hidup mereka. Di sini ia menunjukkan bagaimana seorang pemimpin mengambil kesempatan untuk memahami budaya masyarakat, ia berada di dan bagaimana budaya ini mempengaruhi perilaku individu dalam kelompok ini. pelajaran lain yang bisa dipelajari dari film datang setelah Kapten Algren bergabung penyebab Samurai. Setelah jelas bahwa advokasi untuk gaya hidup tradisional Jepang Samurai adalah berguna Algren mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk penyebabnya Samurai. Dengan pemahaman tentang kedua budaya Amerika dan budaya Jepang ia mampu memahami pengaruh perang Barat pada taktik yang digunakan oleh tentara Kaisar. Dengan pengetahuan ini ia mengusulkan rencana berisiko serangan untuk yang terakhir dari Samurai.B. Stereotip dalam film samurai terakhir muncul di salah satu pernyataan yang mengatakan "Japan diciptakan oleh pedang, tetapi menurut Algren Jepang dibuat oleh orang-orang berani. Ini berarti bahwa di Jepang ada begitu banyak orang yang memiliki yang kuat dan berani.C. Perbedaan budaya dalam film samurai terakhir.orang Amerika seperti Algren menggunakan budaya konteks rendah dan orang-orang Jepang seperti Katsumoto menggunakan budaya konteks tinggi. Dalam film samurai terakhir menunjukkan bahwa ketika Algren mengatakan adalah keterusterangan, dan Katsumoto adalah indirectness.
D. Mainstream Budaya dan Perilaku individu dalam film samurai terakhir
Dalam film samurai terakhir, budaya mainstream dari Jepang muncul ketika Katsumoto mengatakan bahwa "suatu kehormatan dari pria Jepang adalah ketika dia meninggal dalam perang" itu berarti bahwa lebih baik mati daripada hidup dalam kehinaan. Selain itu, ada juga Bushido. Ini adalah studi yang dipegang oleh Samurai. Mereka percaya bahwa pedang (Katana) adalah jiwa dari Samurai. Bushido juga membantu untuk membangun karakter Jepang dan untuk menjaga budaya mereka di era modern.
Perilaku individu dalam film samurai terakhir1. Jepang biasanya bangun pagi untuk melayani diri mereka sendiri untuk membuat sempurna untuk kerja mereka. Berbeda dengan Amerika yang biasanya bangun terlambat dan tidak langsung bekerja.2. Jepang seperti memiliki kebersamaan dan selalu dalam kelompok, tetapi Amerika seperti berada individu.3. Jepang biasanya memakai sandal dan ketika mereka ingin memasuki rumah, mereka biasanya mengabaikan sandal mereka, tetapi Amerika selalu memakai sepatu di mana-mana meskipun mereka ingin memasuki rumah.
E. Tahap kejutan budaya dan proses penyesuaian dalam film samurai terakhirLangkah kejutan seperti roller coaster, karena pendatang baru akan di up kondisi atau kegembiraan dan kondisi down atau depresi.1. Seorang pendatang baru yang tidak terbiasa dengan budaya baru seperti bahasa, perilaku, dan kebiasaan. Dalam film ini menunjukkan bahwa Nathan Algren bingung karena Syok Budaya tentang segala sesuatu di Jepang.
Itu tentang bahasa dan budaya Jepang. Dengan demikian, Algren menggunakan bahasa Inggris untuk memproses komunikasi di Jepang. Dan kadang-kadang, ia hanya menunjukkan bahasa tubuh ketika ia berjalan dengan BOB (penjaga yang diperintahkan oleh Katsumoto untuk perusahaan Algren mana pun setiap kali dia pergi). Tentang budaya ia juga merasa shock ketika dia tahu perilaku dan kebiasaan di sana setiap hari.

Seperti pernyataannya "Saya terus hidup di antara kelompok yang aneh. Saya tawanan mereka, dan kemudian saya tidak bisa lari. Saya sering merasa seperti anjing liar atau diabaikan tamu yang tidak diinginkan. Semua orang sopan, semua tersenyum dan membungkuk. Namun di balik kerendahan hati mereka, saya merasa terpendam perasaan. Kelompok-kelompok yang menarik; karena mereka bangun mereka mengabdikan diri untuk kesempurnaan pekerjaan mereka. Aku belum pernah melihat yang lebih disiplin. Saya terkejut untuk mengetahui bahwa kata "Samurai" itu dimaksudkan untuk melayani dan Katsumoto percaya dia memberontak dalam pelayanan Kaisar. "Pernyataan ini muncul bahwa Algren merasa budaya shock.2. Sebuah pendatang baru mencoba untuk menyesuaikan dengan budaya baru dalam tahap ini. tahap Penyesuaian dalam film terakhirSetelah pendatang baru terasa budaya shock, pendatang baru menjadi lebih akrab dan nyaman dengan budaya baru dan orang-orang. Dia / dia mencoba untuk menyesuaikan dan meniru dengan situasi seperti dalam film. Algren mencoba untuk meniru kebiasaan di Jepang. Dia mencoba untuk mengetahui tentang bahasa Jepang. Dia juga mencoba untuk mengetahui budaya seperti menjadi Samurai. Dia mempelajari tentang bagaimana menggunakan pedang. tahap Penerimaan di film terakhir Algren telah menggunakan bahasa Jepang untuk berkomunikasi dengan keluarga yang tinggal bersamanya, ia juga merasa nyaman untuk makan makanan Jepang, apalagi ia menjadi Samurai dan menggunakan budaya Jepang seperti menggunakan pedang ketika ia membantu keluarga Katsumoto menentang musuh.


BAB IV

KESIMPULAN

Hal ini jelas bahwa The samurai terakhir adalah sebuah film yang menggambarkan tentang budaya perbedaan antara budaya Amerika dengan budaya Jepang. Yang ditunjukkan dengan jelas dalam film ini. Kemudian, kita dapat menyimpulkan bahwa setiap negara memiliki budaya yang berbeda dan kita dapat merasakan sulit untuk menyesuaikan Ini., Di atas semua ketika kita tinggal di sekitar orang yang memiliki budaya yang berbeda dengan kami. Oleh karena itu kita harus mengetahui latar belakang bahasa dan budaya negara baru sebelum.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Label